No Image Available

Sistem Sosial dan Politik Indonesia

 Penulis: Dr. Ujang Komarudin, M.Si., Cut Khoirunnisak Fonna,S.IP, Nida Tsabitah, S.IP ; editor, M.R. Muchlis  Category: Umum  Publisher: UAI Press  ISBN: 978-623-94105-5-1  Laman: 334  Negara: Indonesia  Bahasa: Bahasa Indonesia  Dimension: 14,5x21  Tags: Covid-19islam dan politikkomunikasi politikkonstutusionalismepolitikpolitik digitalpolitik lokalSistem Sosial |
 Deskripsi:

Penulisan buku ini untuk membantu mahasiswa memahami materi dan suatu persoalan. Yang menjadi masalah adalah banyak dosen, tidak punya cukup waktu untuk menulis materi perkuliahan. Pemahaman materi dan intelektualitas dosen, mungkin tak ada yang meragukan. Namun problemnya adalah menuangkan semua yang ada diisi kepala ke atas lembaran-lembaran kertas, sehingga menjadi materi kuliah tertulis, yang bisa dinikmati dan dibaca oleh mahasiswa dan masyarakat luas, bukanlah pekerjaan mudah.

Kesulitan di masa pandemi Covid-19 dapat kami atasi. Dengan kerja keras dan keyakinan yang tinggi, diiringi niat yang ikhlas dan tulis, kami dapat menyelesaikan buku ini. Buku yang isinya berkaitan dengan mata kuliah “Sistem Sosial dan Politik Indonesia”, pada Prodi Hubungan Internasional (HI), FISIP Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) Jakarta, sesuai dengan harapan.


 Kembali

Find Us

Alamat
Kompleks Masjid Agung Al-Azhar, Jl. Sisingamangaraja Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Jam Operasional
Senin–Jumat: 9:00 –16:00
Sabtu & Minggu: Libur